Prediksi Skor Pertandingan Spanyol VS Italia (Final)

Posted by Unknown



Prediksi skor pertandingan Spanyol VS Italia, Siap-siap buat pertandingan final antara Italia vs Spanyol pada Senin (02/07/12) dini hari. Trus gimana gan prediksi skor pertandingan Spanyol VS Italia menurut blogger-blogger yang sempet dhaniels amati?

Dari sekian banyak blogger yang rajin update artikel tentang prediksi, berikut hasil analisa prediksi spanyol vs italia versi blogger

Italia : menang : 85%
Spanyol : Menang :95%
Seri/pinalti : 50%

Berikut prediksi spanyol vs italia
Italia secara mengejutkan berhasil mengalahkan Jerman lewat dua gol Marco Balloteli. Atas dua golnya ini penyerang Manchester City tersebut menyusul jejak Pierluigi Casiragi yang mampu mencetak dua gol dalam satu pertandingan di Piala Eropa.

Pada partai semifinal sebelumnya Spanyol berhasil menghempaskan Portugal meski lewat babak adu penalti. Apakah kali ini tim besutan Vicente Del Bosque akan memilih menerapkan strategi false nine atau striker palsu – Cesc Fabreagas?

Kedua tim ini pada lima pertandingan terakhir memiliki rekor yang cukup berimbang. Spanyol menang dua kali, seri dua kali, dan kalah satu kali, serta Italia mampu menang sekali, seri dua kali, dan kalah dua kali. Bagaimana skor akhir di final Senin dini hari nanti?

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment