Kepala Raffi Ahmad Masuk Rok Jupe Ditegur KPI

Posted by Unknown

Iklan acara Pesbukers di 4NTV 
 
JAKARTA - Bercanda di acara komedi televisi tentu bisa menghibur masyarakat, tapi kalau gaya bercandanya sudah kebablasan bukannya memancing tawa tapi banjir protes.

Cara bercanda Raffi Ahmad yang seolah menyodorkan kepalanya ke, maaf, rok (busana bawah) Julia Perez (Jupe) di acara 'Pesbukers' ANTV, misalnya, masuk daftar rencana teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI).

Nina Mutmainnah Armando, Koordinator Bidang Isi Siaran KPI menyebutkan, itu baru satu adegan di acara 'Pesbukers', belum serentetan adegan vulgar lainnya yang bisa diartikan menghina atau melecehkan unsur SARA.

'Pesbukers' sendiri sudah dua kali kena semprit. "Makanya kami undang ANTV untuk klarifikasi. Pada tayangan Pesbukers 18 Mei, ada adegan kepala Raffi Ahmad dimasukan ke rok Jupe. Ada tayangan juga pelajar SMA berseragam yang menyanyikan lagu "Belah Duren." Ketiga adalah ucapan 'Assalamu alaikum' Jupe yang ditanggapi oleh Olga dengan cara kurang pantas, " kata Nina di Hotel Treva Menteng Jakarta Pusat, Senin (25/6/2012).
sumber

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment