Siapa Mau? Julia Perez Ingin Lelang Baju-baju Seksinya

Posted by Unknown



JAKARTA - Julia Perez mengalami transformasi dalam hidupnya. Sejak menjalani ibadah umroh di tanah suci Mekkah, ia mengalami banyak perubahan. Ia jadi lebih sering mengenakan busana tertutup. Meskipun, diakuinya harus mengeluarkan biaya lebih mahal.

"Lebih mahal ketika tertutup, karena lebih banyak bahan. Kemarin itu murahan. Saya mau lelang, atau saya hibahkan ke next generation yang mau berpenampian seksi seperti Jupe dulu," ucapnya, saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Wanita yang akrab disapa Jupe itu, ingin memberikan kesempatan kepada wanita lain untuk berpenampilan sensual. Makanya, ia tak segan-segan melelang atau menghibahkan busana seksinya kepada generasi lebih muda.

Sebagai aktris profesional Jupe juga mengalami perubahan. Sekarang ia lebih selektif memilih peran. Sejauh ini, ia sudah menolak 15 judul film karena ia tidak menyukai peran yang ditawarkannya. Ia ingin mendapatkan peran berbeda dari film-film sebelumnya. Seperti film "Kutukan Arwah Santet". Dalam film itu, ia berberan sebagai dosen fakultas kedokteran.

Ia ingin menunjukkan kualitasnya dengan peran-peran yang variatif. Tidak hanya menonjolkan sensualitas belaka. Tetapi, kemampuan akting yang sesungguhnya. Ia percaya, rezeki tidak akan ke mana-mana. Buktinya, sekarang ia mendapatkan tawaran sinetron stripping.
sumber

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment