Saksikan Pasangan Asyik Bercinta

Posted by Unknown

Headline
 
Nottingham - Pasangan Inggris ini asyik bercinta tanpa menutup tirai dan cuek saat orang-orang di gedung seberang menyaksikan mereka.
Pasangan yang masih belum diketahui namanya ini tak menutup tirai mereka, saat asyik bercinta di sebuah gedung kantor di Nottingham, Inggris. Padahal, gedung di seberang mereka masih dipenuhi orang dan hampir semuanya menyaksikan.

Di jaman yang canggih seperti ini, dilansir Daily Mail, tentu saja adegan percintaan mereka terekam di berbagai kamera dan disebarluaskan. Salah satu yang merekam mereka, hanya bisa geleng-geleng.
Perempuan dalam video itu cantik, kemungkinan berusia 20-an, memiliki rambut coklat panjang. Si laki-laki kemungkinan berusia awal 30-an, rambutnya mulai menipis dan mengenakan setelan jas.

"Perempuannya cantik. Ia masuk ruang kantor itu, melepas pakaiannya, melepas pakaian si pria dan kemudian mereka bercinta. Mereka benar-benar melakukannya dimana-mana. Di kursi, lalu di meja," ujar si saksi mata.
Si saksi mata menyaksikan hal itu bersama kawan-kawannya. Ia bahkan memfilmkan hingga 20 menit lamanya. Pasangan itu tahu banyak yang menonton, tapi menurut si saksi mata, mereka cuek saja.
"Semua orang berkumpul di jendela gedung saya dan menyaksikan mereka," pungkasnya

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment