Gempar,Tessy"Srimulat"Ketangkep Gandeng Wanita Cantik !! go

Posted by Unknown



Pasbanget.co. - Peran Tessy diatas panggung komedi yang kemayu serta kebanci-bancian ternyata tidak sama dengan kehidupan nyata, Kabul Basuki alias Tessy tergolong jantan karena selain diberitakan mempunyai istri lebih dari satu, Jebolan marinir ini konon sering jalan dengan wanita muda dan cantik, Ini dibuktikan dengan gambar gambar hasil jepretan kamera blackberry yang dikirim ke Redaksi PASBANGET.CO.



Dalam keterangan pengirim photo, Tessy terlihat mesra dengan wanita muda cantik di tempat perbelanjaan di bilangan Cawang Jakarta Timur beberapa minggu yang lalu, Pria kelahiran Banyuwangi 64 tahun silam itu tampak seperti muda mudi yang kasmaran yang selalu berangkulan, Sayang adegan ini tidak sempat diabadikan karena sang photografer amatir belum sadar kalau yang dilihatnya Tessy. Setelah menyadari bahwa itu pelawak kondang Tessy, Maka diikuti langkah pria yang identik dengan cicin akik segede gunung yang menghiasi jari jarinya itu kesebuah konter reparasi tas dan sepatu.

Photografer amatiran itu mencoba menanyakan ke Tessy soal cincinya karena pada hari itu jari jari anggota KKO yang pernah terlibat operasi pembebasan Irian Barat tahun 1961 – 1963 terlihat mulus tanpa aksesoris kesayangannya.

“ Cincinya aku jual, Ini buat benerin Tas”, Terang Tessy berkelakar.

Setelah konsultasi soal reparasi Tas tidak berapa lama Tessy akhirnya meninggalkan konter dan kembali melangkah dengan mesra bersama pasangannya yang pada hari itu berbusana kompak, Kaos warna putih dipadupadankan dengan Blue Jeans.

sumber

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment