Ayah Tenteng Kepala Putrinya ke Kantor Polisi

Posted by Unknown



JAKARTA - Anggota jaga polisi negara bagian Rajasthan, India dibuat terkaget-kaget, ketika seorang pria muncul di kantor mereka. Pria itu menenteng pedang berlumuran darah di satu tanggannya, dan sebuah kepala manusia, di tangan lainnya. 

Kepada anggotanya, menurut Wakil Kepala Pengawas Kepolisian setempat, Umesh Ojha, pria itu mengaku telah membunuh putrinya lalu memenggal kepalanya lantaran berperilaku tidak senonoh. Seperti dikutip dari CNN, Selasa (19/6/2012).

Pria itu, Oghad Singh, sempat mengarak kepala putrinya mengitari desanya dalam perjalanannya menuju kantor polisi. Ia tinggal bersama dengan Manju Kunwar, putrinya tersebut setelah Manju bercerai dengan suaminya dua tahun lalu. Oghad menduga Manju telah melakukan hubungan suami istri dengan pria lain. 

Pemenggalan itu terjadi pada hari Selasa tadi pagi, di Desa Dengar Ka Guda, sebuah desa di Kabupaten Rajsamand sekitar 400 kilometer, atau 250 mil, dari Jaipur di negara bagian Rajasthan.

Angka kekerasan terhadap wanita di India terbilang sangat tinggi. Berdasarkan survei yang dilakukan Thomas Reuters Foundation, India berada dalam 19 negara terburuk untuk ditinggali bagi kaum perempuan.
sumber 

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment