Betul Nggak Sih, Yoda Idol Mirip Banget Pedangdut Mansyur?

Posted by Unknown


Foto Yoda Idol dan pedangdut Mansyur S yang dibanding-bandingkan di Facebook. 

JAKARTA - Foto wajah rocker Indonesian Idol 2012, Prattyoda Bayangkara alias Yoda Idol disandingkan dengan dengan foto wajah pedangdut lawas Mansyur S. 

Yang heboh, keduanya dibilang sangat mirip! Padahal kedua penyanyi ini jelas usianya berbeda. Mereka juga berkarir dengan genre musik berbeda. Yoda ambil jalur rock sementara Mansyur S sekian lama berkiprah di jalur dangdut. 

Tapi itulah, 'keisengan' kalangan Facebookers yang menyebut wajah keduanya sangat mirip. "Hahahah....baru engeuh....mirip banget! Beda gendut sama ceking aja," komentar seorang Facebooker bernama Isnura. 

Facebooker lain juga menyebut keduanya mirip, meski cuma sekilas saja. "Hahaha, Yoda Mansyur!" ujar Ryko, Facebooker lainnya. 

"Iya kok bisa mirip gitu ya antara mata, bibir, masak ada hubungan darah sih?" komentar Facebooker bernama Moediono. 

Mirip atau tidak, jelas sangat subyektif. Di mata sebagian besar orang mirip, tapi bisa jadi ada orang lain menyebut itu cuma lucu-lucuan sekilas wajah saja. 

Yang jelas, Yoda saat ini memang sedang menyedot perhatian besar dari pecinta tayangan "Indonesian Idol" di RCTI. Sebab, rocker berambut kribo itu berhasil lolos dalam tiga besar kontestan Indonesia Idol 2012 setelah tiga kali nyaris terdepak! 

Tiga kali juri-juri Indonesian Idol seperti Agnes Monica, Ahmad Dhani dan Anang Hermansyah memperkirakan Yoda harus hengkang dari panggung spektakuler. Tapi Sabtu pekan lalu, untuk ketiga kalinya, perkiraan buruk para juri terhadap Yoda meleset lagi. Apakah Prattyoda Bayangkara akan jadi The Next Indonesian Idol?

sumber

Related Post:

{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment